Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wibi Andrino Dorong Kader Nasdem Maju Pilgub Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 27 Maret 2024, 23:43 WIB
Wibi Andrino Dorong Kader Nasdem Maju Pilgub Jakarta
DPW Partai Nasdem DKI Jakarta bersama Akademi Bela Negara (ABN) Nasdem menggelar santunan anak yatim di Gedung ABN Nasdem, Jalan Pancoran Timur II, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/3)/Ist
rmol news logo Pada Pemilu 2024 Partai Nasdem DKI Jakarta mengalami kenaikan suara yang signifikan dari 309.790 suara menjadi 545.235 suara. Nasdem pun mengalami kenaikan kursi di DPRD DKI dari 7 kursi menjadi 11 kursi.

Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino mengatakan, dengan kekuatan yang ada dan penambahan anggota dewan di DPRD DKI membuat Partai Nasdem mempunyai tanggung jawab yang lebih besar untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat.

Hal itu disampaikan Wibi saat menghadiri buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Nasdem, Jalan Pancoran Timur II, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

"Setengah juta lebih rakyat Jakarta menitipkan aspirasinya, menitipkan inspirasinya, disebutkan doa-doanya kepada kader Partai Nasdem agar tidak ada lagi tangisan di ibu kota negara Jakarta, tidak ada lagi orang-orang susah, tidak ada lagi orang-orang yang merasakan kesenjangan sosial yang tinggi," kata Wibi.

Wibi juga berpesan kepada para kader Partai Nasdem DKI untuk menjaga kekompakan dan soliditas antar sesama. Apalagi dalam waktu dekat akan ada Pilkada DKI Jakarta 2024. Dia berharap, calon yang maju sebagai Gubernur DKI berasal dari kader Partai NasDem.

"Kita juga berharap besok Gubernur DKI apapun Daerah Khusus Jakarta langsung dari kader Partai Nasem, karena ini merupakan momentum," kata Wibi.

Menurut Wibi, kenaikan suara yang signifikan diharapkan juga diikuti dengan kontestasi Pilkada DKI Jakarta.

"Karena dengan adanya pemimpin kader Nasdem yang baik, kuat, dan solid mudah-mudahan kemitraan antara eksekutif dan legislatif semakin baik dan semakin banyak orang yang bisa dibantu," pungkas Wibi. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA