Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Banten Tasyakuran Prabowo-Gibran Unggul Telak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 26 Februari 2024, 09:42 WIB
Warga Banten Tasyakuran Prabowo-Gibran Unggul Telak
Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sahabat Bang Ara bersama warga Banten dalam acara tasyakuran di Serang/Ist
rmol news logo Keunggulan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dirayakan Sahabat Maruarar Sirait atau bisa disapa Bang Ara bersama warga Banten.

Koordinator Sahabat Bang Ara, Kartika Nur Rakhman menjelaskan, pihaknya menggelar acara tasyakuran sekaligus makan siang gratis bersama warga Banten yang digelar di Katulisan, Serang, Banten pada Minggu (25/2).

"Bang Maruarar Sirait inisiator acara ini melaksanakan acara ini sebagai bentuk kesyukuran bahwa pemilu pada tanggal 14 Februari dapat dilaksanakan dengan aman dan damai," ujar Kartika dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/2).

Sebagai salah satu relawan pendukung Prabowo-Gibran, Kartika memastikan Sahabat Bang Ara memperhatikan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor.

Karena itu, dalam acara tasyakuran itu Sahabat Bang Ara juga mengadakan pemeriksaan kesehatan pada 100 ibu hamil dan 21 anak stunting serta kurang gizi di wilayah Serang.

"Lebih dari 1.300 warga hadir dalam tasyakuran dan makan siang bersama ini. Sebagian diantaranya adalah ibu hamil, anak stunting dan kurang gizi, anak yatim, serta anak difabel," demikian Kartika menambahkan. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA