Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh Tidak Terlalu Ambil Pusing Soal Hasil Quick Count

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Rabu, 14 Februari 2024, 11:49 WIB
Surya Paloh Tidak Terlalu Ambil Pusing Soal Hasil Quick Count
Ketum Nasdem, Surya Paloh saat berfoto bersama Ikatan Keluarga Jawara (IKJ) di TPS 08 Kompleks Antam 4, Grogol Utara, Kebayoran, pada Rabu, 14 Februari 2024/RMOL
rmol news logo Hasil perhitungan cepat atau quick count pemilihan umum presiden RI 2024 tidak menjadi fokus utama bagi Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh.

Menurut Surya, quick count hanyalah petunjuk awal dan hasil akhirnya akan terlihat jelas setelah penghitungan suara berhasil dilakukan seluruhnya.

"Quick count adalah guidance awal, kita lihat dulu, kita tetap berketetapan terhadap hasil akhir pemilu," kata Surya setelah melakukan pencoblosan di TPS 08 Kompleks Antam 4, Grogol Utara, Kebayoran pada Rabu (14/2).

Apa pun hasilnya, Surya berharap pemilu 2024 lancar dan pesta demokrasi untuk rakyat dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Kita ingin pemilu ini jurdil, bebas dan kerahasiaannya harus terjamin, hal pilihnya boleh saja menetapkan pilihan-pilihannya. Kita harus menghargai itu, itu yang paling esensial," tegasnya.

Surya datang ke TPS didampingi oleh putranya, Prananda Surya Paloh, dan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino dengan kemeja putih.

Setelah mencoblos, ketiganya akan kembali ke kantor Nasdem untuk memantau quick count. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA