Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Massa Prabowo-Gibran Membeludak, Relawan Optimis Menang 1 Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 21:24 WIB
Massa Prabowo-Gibran Membeludak, Relawan Optimis Menang 1 Putaran
Ketua Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, Nasarudin/Ist
rmol news logo Massa pendukung pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka membanjiri lokasi kampanye akbar terakhir pemilihan presiden (Pilpres) 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2).

Melihat penampakan massa tersebut, Ketua Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, Nasarudin yang hadir langsung dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran mengaku makin optimistis paslon 02 akan menang satu putaran.

"Terima kasih kepada rekan-rekan relawan Jarnas For Gibran yang sudah hadir. Ada perwakilan dari Banten, Jakarta, Jawa Barat, Yogya, Riau dan perwakilan lain dari seluruh wilayah Indonesia yang tidak bisa saya sebutkan, sekali lagi terima kasih," kata Nasarudin.

Nasarudin mengatakan, Jarnas For Gibran sedikitnya mengirim 200 bus untuk menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran.

"Mari kita solidkan barisan kita mendukung Prabowo-Gibran. Mudah-mudahan diridai Allah, Prabowo-Gibran menjadi pemimpin bangsa ini, menjadi presiden dan wakil presiden, insya Allah satu putaran," kata Nasarudin.

Sementara Prabowo Subianto dalam pidato kampanye akbar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir.

"Saudara sekalian terima kasih karena dengan sabar dan semangat. Gemuruh datang berbondong-bondong datang kesini. Luar biasa. Terima kasih. Saya bersama saudara Gibran dan Koalisi Indonesia Maju menyampaikan penghargaan tertinggi kepada saudara sekalian," kata Prabowo. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA