Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Massa Membludak, Ribuan Orang Tonton Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Lewat Videotron di Luar SUGBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 13:24 WIB
Massa Membludak, Ribuan Orang Tonton Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Lewat Videotron di Luar SUGBK
Ribuan massa yang tidak bisa memasukkan Stadion Utama Gelora Bung Karno menyaksikan kampanye akbar Prabowo-Gibran di luar melalui videotron/RMOL
rmol news logo Massa membludak, ribuan orang peserta kampanye akbar Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang berada di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menyaksikan acara lewat videotron, Sabtu (10/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, ribuan orang masih terus berdatangan ke lokasi acara kampanye akbar Prabowo-Gibran ini.

Namun demikian, karena di dalam SUGBK sudah penuh, ribuan massa bertahan di luar area SUGBK. Mereka menyaksikan dan menonton acara yang sudah dimulai dengan penampilan musik melalui videotron yang sudah disediakan panitia di beberapa titik.

Capres Prabowo Subianto sendiri sudah tiba di lokasi acara menjelang dimulainya acara kampanye akbar yang bertemakan "Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju".

Prabowo dan Gibran dijadwalkan akan memasuki panggung pada pukul 15.39 WIB. Keduanya pun akan menyampaikan pidato pada pukul 15.58 WIB. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA