Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Rampai Nusantara Gelar Aksi Pungut Sampah di Area Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 12:39 WIB
Relawan Rampai Nusantara Gelar Aksi Pungut Sampah di Area Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK
Relawan Rampai Nusantara Gelar aksi pungut sampah menjelang kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno/RMOL
rmol news logo Relawan Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rampai Nusantara, menggelar aksi simpatik memungut sampah sebelum acara kampanye akbar dimulai di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (10/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, sejumlah relawan dari Rampai Nusantara terlihat melakukan aksi pungut sampah di depan pintu kuning SUGBK. Aksi ini dilakukan sebelum acara kampanye akbar dimulai pada pukul 12.30 WIB.

Dengan membawa kantong plastik sampah, para relawan Rampai Nusantara memungut satu persatu sampah yang berserakan di area SUGBK.

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum (Ketum) Rampai Nusantara, Mardiansyah, mengatakan aksi simpatik memungut sampah ini bertujuan agar lokasi kampanye akbar tetap bersih.

"Di luar dari kontestasi politik khususnya pilpres, bahwa kebersihan, ketertiban itu harus tetap kita jaga di manapun dan apapun acara yang kita lakukan," kata Mardiansyah kepada wartawan, Sabtu siang (10/2).

Mardiansyah menjelaskan, aksi pungut sampah ini nantinya juga akan dilakukan setelah acara selesai pada sore nanti.

"Dan Prabowo-Gibran seperti yang sudah disampaikan oleh Tim Kampanye Nasional, paska acara ini juga akan melakukan giat-giat bersih itu serempak seluruh pasukan paslon nomor 2," terang Mardiansyah.

Mardiansyah berharap, acara kampanye pamungkas ini dapat menghibur rakyat dan bisa memantapkan masyarakat untuk mencoblos Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 nanti.

"Dan harapan kita, Rampai Nusantara, supaya kampanye pamungkas ini semakin meyakinkan semua orang, semua masyarakat Indonesia untuk tanggal 14 Februari nanti mencoblos Prabowo-Gibran agar dapat memenangkan pertarungan sekali putaran. Dan kita juga berharap semoga apa yang dilakukan dalam kampanye pamungkas ini bisa menghibur rakyat dan juga berjalan dengan tertib, berjalan dengan baik," pungkas Mardiansyah. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA