Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Maskot Prabowo-Gibran Gemoy Ikut Antre Masuk ke Stadion Utama GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 11:22 WIB
Maskot Prabowo-Gibran Gemoy Ikut Antre Masuk ke Stadion Utama GBK
Peserta Kampanye Akbar engenakan maskot Prabowo-Gibran versi gemoy, di Stadion Utama GBK melalui pintu 40-43 di zona 11, Sabtu 10 Februari 2024/RMOL.
rmol news logo Ribuan peserta kampanye akbar Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus berdatangan dan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, para peserta yang mayoritas mengenakan kaos berwarna biru muda ini terus berdatangan dan memasuki Stadion Utama GBK melalui berbagai pintu yang tersedia.

Terlihat juga peserta yang mengenakan maskot Prabowo-Gibran versi gemoy. Maskot Prabowo-Gibran itu pun turut mengantre untuk masuk ke Stadion Utama GBK melalui pintu 40-43 di zona 11.

Awalnya, maskot Prabowo maupun maskot Gibran berjalan berpencar dari rombongannya. Namun, saat tiba di depan pintu 40-43, kedua maskot bertemu dan saling berpelukan. Setelah itu, kedua maskot ikut mengantre memasuki Stadion Utama GBK bersama rombongannya.

Lautan manusia yang antusias hadir acara kampanye akbar terakhir ini sudah berada di GBK sejak pagi. Padahal acara baru dimulai pada pukul 12.30 WIB, dan diawali dengan pemutaran video-video, serta dilanjutkan dengan hiburan musik.

Sementara itu, Prabowo dan Gibran akan naik ke atas panggung pada pukul 15.39 WIB. Keduanya pun akan menyampaikan pidato pada pukul 15.58 WIB. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA