Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gede Hendra Nakhoda Baru Peradah Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 28 Januari 2024, 21:05 WIB
Gede Hendra Nakhoda Baru Peradah Lampung
I Gede Hendra Juliana terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Lampung (DPP Peradah Lampung) masa bakti 2024-2027/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Lampung (DPP Peradah Lampung) rampung menggelar Lokasabha (Musda) IX yang dilaksanakan pada 27-28 Januari di Hotel Marcopolo, Bandar Lampung.

Dalam Lokasabha tersebut, I Gede Hendra Juliana terpilih sebagai nakhoda baru DPP Peradah Lampung masa bakti 2024-2027. Seluruh DPK Peradah dari 15 kabupaten/kota se-Lampung memberikan dukungan secara penuh kepada I Gede Hendra Juliana, sehingga proses pemilihan dilakukan aklamasi.

"Apa yang sudah baik di kepengurusan sebelumnya akan kita lanjutkan dan yang belum maksimal kita maksimalkan. Selain juga nanti akan ada program-program unggulan yang akan kita canangkan," kata Hendra kepada wartawan, Minggu (28/1).

Hendra yang akrab disapa Bung Kecil ini juga menyampaikan tagline kepengurusan baru ini adalah Peradah ASIK (Aktif, Solutif, Inovatif dan Kolaboratif).

"Kita Jadikan Kepengurusan DPP Peradah Lampung ini Peradah yang ASIK yaitu peradah yang Aktif, Solutif, Inovatif dan Kolaboratif untuk mencapai apa yang menjadi visi misi Kita bersama," kata Hendra.

 Ke depan DPP Peradah Lampung akan membentuk Badan Usaha Milik Peradah (Bumper) sebagai realisasi dari visi misi besar Peradah yaitu salah satunya sebagai wadah pencetak wirausahawan muda.

Dalam memimpin DPP Peradah Lampung, Hendra akan didampingi Sekretaris I Gede Yogi Fernando dan Bendahara I Kadek Chandra Dewanata. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA