Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dibanjiri Hadiah, Belasan Ribu Massa Senam Goyang Gemoy Prabowo-Gibran di Sragen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 28 Januari 2024, 16:27 WIB
Dibanjiri Hadiah, Belasan Ribu Massa Senam Goyang Gemoy Prabowo-Gibran di Sragen
Belasan ribu emak-emak mengikuti senam "Goyang Gemoy Okey Gass 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka" di Lapangan Dukuh Mojoroto RT 08, Desa Dawungan, Kecamatan Masaran, Sragen, Jawa Tengah, Minggu (28/1)/Ist
rmol news logo Belasan ribu orang berbondong-bondong mendatangi Lapangan Dukuh Mojoroto RT 08, Desa Dawungan, Kecamatan Masaran, Sragen, Jawa Tengah, Minggu (28/1). Massa yang didominasi emak-emak itu datang untuk mengikuti senam "Goyang Gemoy Okey Gass 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka".

Kegiatan senam yang digelar oleh relawan Prabowo-Gibran itu diberi nama Gibrankan Sragen. Lebih dari 12 ribu kupon doorprize ludes. Panitia membagikan 2 unit kulkas, 2 setrika, 2 mesin cuci, 10 kipas angin, 5 rice cooker, 5 sepeda, 2 TV LED 32 inchi dan hadiah utama 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Z dan ribuan kaos Goyang Gemoy Prabowo- Gibran.

Inisiator Gerakan Gibrankan Sragen, Heru Satriyanto alias Bebek mengatakan, kegiatan itu bukan sebatas olahraga tapi juga saling berbagi.

"Kami menyediakan hadiah dan banyak doorprize," kata Heru.

Warga Dukuh Terban RT 08, Desa Jengkrik, Kecamatan Kedawung, Sragen bernama Sunarni (49) mengaku senang mendapatkan hadiah kulkas di acara Goyang Gemoy.

"Alhamdulillah saya tidak menyangka karena tidak ada firasat atau mimpi dapat hadiah. Saya mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran," kata Sunarni.

Hal senada disampaikan oleh Is Indarti (51) warga Ngelorog, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen Kota. Ia mengaku jauh-jauh datang ke Masaran bukan karena ingin hadiah tapi memberikan dukungan penuh Prabowo-Gibran.

"Saya kesini bareng teman-teman rombongan untuk mendukung Mas Gibran. Sudah saatnya anak muda tampil, Prabowo-Gibran," kata Is.

Hadiah utama berupa motor Yamaha diterima oleh Tri Suharni, warga Mojoroto, Dawungan, Masaran.

"Saya pedagang di Bali pulang kampung ke Masaran untuk mencoblos Prabowo-Gibran. Belum mencoblos saya malah hadiah utama sepeda motor baru. Terima kasih banyak ya Allah, saya dan keluarga dukung Prabowo-Gibran menang satu putaran," kata Tri. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA