Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap 5 Juta Suara dan 1 Juta Saksi TPS, Gema Pelaut Dukung Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 24 Januari 2024, 20:54 WIB
Siap 5 Juta Suara dan 1 Juta Saksi TPS, Gema Pelaut Dukung Amin
Komunitas Gema Pelaut Deklarasi dukung Anies-Muhaimin/Net
rmol news logo Mendekati hari pencoblosan Pilpres 14 Februari 2024, dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, terus mengalir.

Teranyar, pasangan berjuluk Amin yang diusung Partai Nasdem Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu mendapat dukungan dari Gerakan Maritim Pejuang Laut (Gema Pelaut).

Ketua Gema Pelaut, Rusdianto Samawa, menjelaskan, dukungan itu diberikan usai membaca visi dan misi pasangan Amin. Para pelaut sepakat dengan program agro maritim yang digagas pasangan jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

"Mulai dari solar mudah dan cepat, pembangunan sentra mini bahan bakar, kemudian pemberdayaan masyarakat pesisir, dan pembentukan koperasi melalui kebijakan yang melibatkan asosiasi," kata Rusdianto, di markas Pemenangan Timnas Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Dia juga menegaskan, Gema Pelaut berjanji menyumbang lima juta suara dari kelompok maritim, dan satu juta saksi untuk mengawal suara di TPS.

"Ini bukan omong kosong, ini gerbong yang sangat besar, dan kami berjanji dalam deklarasi ini, kami sumbangkan satu juta saksi di semua TPS dan gerakan 5 juta suara pemilih Amin," tegasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA