Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Warga Bergoyang Gemoy di Sragen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 21 Januari 2024, 15:43 WIB
Ribuan Warga Bergoyang Gemoy di Sragen
Ribuan warga bergoyang gemoy di Lapangan Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Minggu (21/1)/Ist
rmol news logo Ribuan warga tumplek dalam kampanye pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bergoyang gemoy di Lapangan Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Minggu (21/1).

Kampanye yang digelar relawan itu mengajak masyarakat sekitar Museum Sangiran yang didominasi emak-emak mengikuti senam sehat bersama.

Selain senam sehat, ada pembagian kupon doorprize berhadiah kipas angin, penanak nasi, setrika, termos, kompor gas, kulkas, sepeda gunung dan lainnya.

Dalam sambutannya, perwakilan relawan Gibran Sak Dadine (GSD) Nanang menyampaikan permintaan maaf karena Gibran tidak bisa hadir.

"Kami dari relawan GSD menyampaikan pada bapak dan ibu ada titipan salam dari Mas Gibran, beliau menyampaikan tidak bisa hadir dikarenakan debat cawapres,” kata Nanang.

Meski tidak dihadiri Gibran, acara senam gemoy tersebut tetap berjalanan lancar dan ribuan masyarakat sangat antusias.

Sementara itu, Dwi salah satu peserta senam mengaku mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Sosok Prabowo-Gibran pemimpin penerus Pak Jokowi. Selain itu Mas Gibran sosok pemimpin yang lahir dari kalangan anak muda, saya dan keluarga mendukung pasangan 02,” kata Dwi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA