Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mampu Majukan Indonesia Timur, IPPMAL Bulat Menangkan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 20 Januari 2024, 06:23 WIB
Mampu Majukan Indonesia Timur, IPPMAL Bulat Menangkan Prabowo-Gibran
Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Laimu (IPPMAL) Jakarta menyampaikan deklarasi dukungan di kediaman pribadi Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1)/Ist
rmol news logo Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Laimu (IPPMAL) merapatkan barisan untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Pak Prabowo adalah orang yang layak melanjutkan program Pak Jokowi. Di tangan Pak Prabowo kami yakin apa yang sudah dicita-citakan seluruh rakyat yakni Indonesia akan menjadi negara adidaya dan dapat bersaing dengan negara-negara maju di dunia akan terwujud," kata Ketua IPPMAL Jakarta, Syehan Wattimena di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Menurut Syehan, pemuda dan mahasiswa Maluku melihat Prabowo sebagai sosok yang ikhlas berjuang untuk masyarakat, khususnya di wilayah Indonesia Timur.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro menyambut baik dukungan yang diberikan  anak-anak muda dari Indonesia timur, khususnya dari Maluku.

Di hadapan mereka, Juri mengatakan, Prabowo-Gibran akan berkomitmen melanjutkan pembangunan dan meningkatkan program-program bermanfaat untuk rakyat.

"Salah satu kunci yang membuat kita semua mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah beliau akan melanjutkan dan akan meningkatkan seluruh program-program baiknya Pak Jokowi. Pak Jokowi mengatakan, seluruh wilayah Indonesia harus mendapatkan perhatian yang sama," kata Juri.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA