Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPI Berharap Prabowo-Gibran Bisa Perjuangkan Kesejahteraan Pelaut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 19 Januari 2024, 16:53 WIB
PPI Berharap Prabowo-Gibran Bisa Perjuangkan Kesejahteraan Pelaut
Deklarasi Pergerakan Pelaut Indonesia (PPI) untuk Prabowo-Gibran di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1)/RMOL
rmol news logo Para pekerja di sektor kelautan yang tergabung dalam Pergerakan Pelaut Indonesia (PPI) resmi rapatkan barisan untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dari para pelaut ini secara resmi diterima oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Eddy Soeparno, di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Kepada awak media, Eddy memastikan adanya dukungan dari kelompok dan komunitas baru merupakan 'vitamin' baru bagi pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

"Kami berharap bahwa teman-teman Pergerakan Pelaut Indonesia yang datang hari ini juga bisa menambah daya dorong kita, menguatkan kita di tanggal 14 Februari agar perolehan suara Pak Prabowo dan Mas Gibran cukup untuk memenangkan pilpres dalam satu putaran," kata Eddy.

Sementara, Ketua Pergerakan Pelaut Indonesia untuk Prabowo-Gibran Andri Sanusi berharap bila paslon nomor urut 2 menang akan mensejahterakan para pelaut dan nelayan dengan membawanya di bawah naungan Kementerian Ketenagakerjaan.

Sehingga kesejahteraan nelayan yang selama ini belum optimal dalam terealisasi dapat segera terwujud.

"Kami berharap Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa memperjuangkan kesejahteraan para pelaut di Indonesia," pungkas Andri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA