Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Bergerak 1912 Papua Barat Daya Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 18 Januari 2024, 22:58 WIB
Relawan Bergerak 1912 Papua Barat Daya Dukung Prabowo-Gibran
Relawan Bergerak 1912 Papua Barat Daya saat mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran/Ist
rmol news logo Dukungan untuk Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, terus mengalir, dari berbagai kalangan dan daerah.

Kali ini dari Relawan Bergerak 1912 Papua Barat Daya, yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran, di Vega Hotel, Sorong, Papua Barat, Kamis (18/1).

Koordinator Wilayah Relawan Bergerak 1912 Papua Barat Daya, Wiryawan Kresna Wisnu Brata, melalui keterangan tertulis mengatakan, pihaknya menyasar generasi milenial dan Gen Z dalam kampanye.

Dia yakin harapan pemenangan Prabowo-Gibran dapat terwujud, terlebih kelompok Relawan Bergerak 1912 terdiri dari berbagai kader, mulai Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, hingga Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

Sementara itu Koordinator Hukum Pusat Relawan Bergerak 1912, Afandi Affan, menilai Paslon Nomor Urut 2 sebagai penerus Presiden Joko Widodo.

"Relawan Bergerak 1912 ini juga diminta menciptakan iklim politik yang gembira pada Pemilu 2024, sejalan dengan nilai-nilai politik yang dibawa Prabowo-Gibran," kata Afandi.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA