Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akun Mahfud MD Diretas, Anies Minta Hormati Privasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 16 Januari 2024, 22:00 WIB
Akun Mahfud MD Diretas, Anies Minta Hormati Privasi
Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Akun Instagram milik Menkopolhukam yang juga Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Mahfud MD, sempat mengalami peretasan, Selasa (16/1).

Hal itu mendapat tanggapan dari Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan. Capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu turut menyayangkan kejadian ini.

"Kita menginginkan Pemilu yang sehat, Pilpres yang sehat, dan kita semua menghormati privasi. Bagaimanapun juga itu akun pribadi," kata Anies, saat tiba di Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu mengajak masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas pesta demokrasi.

"Yang saat ini memiliki kemampuan, mari sama-sama kita junjung tinggi suasana Pilpres ini, kampanye ini, dalam suasana sehat," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, unggahan terakhir akun milik Mahfud MD menampilkan video sejumlah tentara berseragam, diduga asal Israel, sedang menyundul bola.

Perkembangan terkini, Staf Khusus Menko Polhukam, Rizal Mustary, mengatakan, akun @mohmahfudmd itu telah kembali dikendalikan tim pengelola, sekitar pukul 18.00 WIB.

"Account secured, sudah kita kendalikan lagi," kata Rizal, dalam keterangan resminya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA