Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Ingin Pilpres Satu Putaran, Anies: Jangan-jangan Mau Rekayasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 15 Januari 2024, 13:44 WIB
Gerindra Ingin Pilpres Satu Putaran, Anies: Jangan-jangan Mau Rekayasa
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Keinginan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani agar Pilpres 2024 berlangsung satu putaran untuk menghindari keterbelahan, ditanggapi capres nomor urut 1 Anies Baswedan.

Menurut Anies, semua keputusan ada di tangan rakyat. Elite politik sebaiknya tidak melakukan intervensi atau menebar ketakutan di masyarakat.

"Keputusan ada pada rakyat. Bukan selera elite politik," kata Anies saat berkampanye di Ambon, Maluku, Senin (15/1).

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu khawatir jangan-jangan ada rencana elite tertentu untuk merekayasa hasil Pemilu.

"Jangan-jangan ini indikasi mau ada direkayasa, jangan sampai. Biarkan rakyat saja yang menentukan. Mau mendukung siapa, mau satu putaran, mau dua putaran, itu adalah kehendak rakyat, bukan kemauan elite," tegas Anies.

Pada Sabtu (13/1), Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta kepada setiap kader dan relawan untuk bekerja keras agar Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

"Menangnya Prabowo-Gibran satu putaran untuk menjaga Kebhinekaan dan Pancasila kita, kita harus jaga persaudaraan kita, persatuan kita, kebersamaan kita, agar tidak terkoyak, tercerai berai, terbelah belah," kata Muzani saat menghadiri konsolidasi ratusan kader Gerindra Kabupaten Karawang.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA