Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Sakti Door To Door 2 Juta Rumah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 11 Januari 2024, 19:31 WIB
Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Sakti Door To Door 2 Juta Rumah
Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia atau Sakti menggelar Kick Off Gerakan Door to Door 2 Juta Rumah yang dipusatkan di Kota Solo, Kamis (11/1)/Ist
rmol news logo Satu bulan menjelang akhir masa kampanye, Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia atau Sakti menggelar Kick Off Gerakan Door to Door 2 Juta Rumah yang dipusatkan di Kota Solo, Kamis (11/1).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah strategis guna menggaet suara memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka satu putaran di Pilpres 2024.

“Dwitunggal Prabowo-Gibran ini merupakan paket yang komplet di mana visi dan 8 misi yang disebut Asta Cita dengan 17 Program Prioritas dan 8 Program Hasil Terbaik Cepat merupakan solusi yang relevan dengan kebutuhan dan persoalan bangsa hari ini," kata Pembina Sakti, Stefanus Gusma dalam keterangannya.

Gusma menjelaskan bahwa hari ini pasangan Prabowo-Gibran mengusung semangat persatuan. Hal itu tercermin dari langkah nyata pasangan ini dengan mengajak putra-putri terbaik bangsa dari semua latar belakang yang memiliki kesamaan tekad untuk bekerjasama dalam membangun bangsa.

“Dengan dasar pondasi kuat yang dibangun oleh kepemimpinan Presiden Jokowi dengan tujuan yang jelas, yakni Indonesia 2045, tentu dibutuhkan soliditas berbagai elemen untuk melangkah menuju pintu gerbang kemajuan bangsa,” kata Gusma.

Selain itu, Gusma menilai akselerasi pergerakan lapangan sangatlah diperlukan untuk dapat memenangkan satu putaran dan memperkuat resonansi pemilu dengan gembira, keberlanjutan dan akselerasi keberhasilan program pembangunan yang telah ditorehkan Presiden Jokowi.

“Akselerasi pergerakan lapangan melalui kick off menjadi prioritas utama untuk mewujudkan target kemenangan satu putaran," ungkap Gusma.

Gusma memandang Gerakan Door To Door amatlah penting untuk memperkuat resonansi kemenangan Prabowo-Gibran dengan target satu putaran. Harapannya, langkah ini semakin mendekatkan figur Prabowo-Gibran dengan arus bawah sekaligus menangkis isu negatif, hoaks, dan fitnah yang ditujukan kepada paslon nomor dua tersebut.

Sementara cawapres Gibran Rakabuming Raka menyampaikan visi “Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045”.

Di hadapan para pendukung, Gibran menjelaskan beberapa program yang akan diwujudkan bersama Prabowo. Di antaranya Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan. Termasuk juga program khusus untuk anak-anak seperti susu dan makan siang gratis.

“Kami punya perhatian pada anak-anak. Karena mereka diharapkan menjadi generasi emas 2045,” kata Gibran. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA