Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKD Amin Lampung Terus Yakinkan Masyarakat Anies Pilihan Paling Tepat Menuju Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 01 Januari 2024, 15:23 WIB
TKD Amin Lampung Terus Yakinkan Masyarakat Anies Pilihan Paling Tepat Menuju Perubahan
TKD Amin Lampung/Istimewa
rmol news logo Untuk memaksimalkan waktu yang tersisa menuju Pemilu 2024, tim kampanye daerah (TKD) lebih giat lagi mengkampanyekan pasangan calon presiden-wakil presiden, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung.

"Kita dari TKD, terus giat kampanye caleg Partai Nasdem dan capres-cawapres Amin," kata Jurubicara (Jubir) TKD Amin Lampung, Rakhmat Husein DC, diwartakan Kantor Berita RMOLLampung, Senin (1/1).

Dalam video yang diterima Kantor Berita RMOLLampung terlihat jubir Amin Lampung, Rakhmat Husein, berkampanye dengan berapi-api agar warga yang hadir menetapkan pilihan pada capres-cawapres Amin.

"Pilpres 14 Februari kesempatan buat kita semua, kesempatan warga Enggal, warga Bandar Lampung, dan kesempatan rakyat Indonesia untuk menjadi saksi sejarah perubahan dengan memperjuangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi presiden Indonesia," jelasnya.

Dia menambahkan, banyak upaya penjegalan dari pihak lawan baik sebelum Anies mencalonkan diri sebagai presiden sampai sekarang masih banyak penjegalan agar tidak menjadi presiden Indonesia.

"Oleh karena itu yakin dan percayalah bahwa Anies Rasyid Baswedan pilihan presiden paling tepat bagi rakyat Indonesia untuk menitipkan harapan dan semuanya, menuju perubahan Indonesia adil makmur dan sejahtera untuk semuanya," ujarnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA