Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dijanjikan Kartu Sakti, Persatuan Buruh Jabar Merapat ke Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 25 Desember 2023, 12:28 WIB
Dijanjikan Kartu Sakti, Persatuan Buruh Jabar Merapat ke Prabowo-Gibran
Koordinator Buruh Jawa Barat, Agus Riswanto saat deklarasi mendukung Prabowo-Gibran dengan bergabung dengan relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll bersama Prabowo (Gaspoll Bro)/Ist
rmol news logo Dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, terus berdatangan termasuk dari kelompok buruh.

Sejumlah buruh yang mengaku dari persatuan buruh Jawa Barat menyampaikan dukungan kepada Prabowo-Gibran, dengan bergabung bersama relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro).

"Kami lihat Pak Prabowo dan Kang Gibran ini sangat peduli terhadap rakyat kecil, terlihat dari programnya," ujar Koordinator Buruh Jabar, Agus Riswanto dalam keterangannya, Senin (25/12).

Program pro rakyat tersebut kemudian terangkum di dalam Asta Cita Prabowo-Gibran. Di dalamnya tertuang seluruh jawaban dari persoalan yang kerap menjerat kehidupan rakyat kecil terkhusus para buruh.

Di dalam Asta Cita, Agus mendapati komitmen Prabowo-Gibran melanjutkan program Kartu Sakti dalam segala aspek kehidupan, dan sudah menjadi program pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Oleh karena itu, Agus menegaskan, Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang mereka dukung, sebab tidak ada kandidat lain yang lebih memperhatikan kehidupan buruh dan masyarakat seperti pasangan Menteri Pertahanan (Menhan) dan Walikota Solo tersebut.

"Pak Prabowo dan Kang Gibran sudah tepat untuk kepemimpinan Indonesia selanjutnya," demikian Agus menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA