Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prima Siap Gaungkan Visi Prabowo-Gibran di Kandang Banteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 25 Desember 2023, 12:08 WIB
Prima Siap Gaungkan Visi Prabowo-Gibran di Kandang Banteng
Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima), Agus Jabo Priyono di wilayah Jawa Tengah, Minggu (24/12)/Ist
rmol news logo Visi pembangunan industri yang diusung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, digaungkan Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) di kandang banteng.

Ketua Umum Prima, Agus Jabo Priyono menjelaskan, jajaran pengurus partai politik (parpol) yang dipimpinnya telah membuat posko-posko pemenangan di beberapa titik di wilayah Jawa Tengah (Jateng).

Sebagaimana diketahui, Provinsi Jateng dikenal sebagai basis PDI Perjuangan sejak lama. Maka dari itu, sebutan sebagai kandang banteng melekat di provinsi ini.

Agus Jabo bersama jajaran partainya pun siap melakukan roadshow untuk menyosialisasikan visi pembangunan industri Prabowo-Gibran.

"Ini semua adalah syarat membangun Indonesia adil dan makmur," ujar Jabo kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (25/12).

Dia menjelaskan, roadshow terakhir yang dia ikuti digelar di Karesidenan Semarang dan Karesidenan Kedu, Jawa Tengah, pada Minggu kemarin (24/12).

Agus Jabo memastikan program pembangunan strategis yang dicanangkan Prabowo-Gibran untuk kepentingan rakyat, bukan untuk kepentingan asing dan segelintir orang.

"Pembangunan ini untuk Indonesia berdaulat dan kepentingan rakyat," sambungnya.

Agus Jabo memastikan bahwa kepemimpinan Prabowo-Gibran adalah kepemimpinan nasional yang kuat dan tidak akan goyah menghadapi tekanan apapun, termasuk tekanan asing dalam membangun industri nasional.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak akan goyah menghadapi tekanan dari siapapun dalam membangun industri nasional," demikian Jabo menutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA