Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies-Muhaimin Hari Ini Kompak Hadiri Deklarasi Dukungan Kiai dan Alumni Ponpes Lirboyo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 Desember 2023, 06:53 WIB
Anies-Muhaimin Hari Ini Kompak Hadiri Deklarasi Dukungan Kiai dan Alumni Ponpes Lirboyo
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar semakin intens berkampanye berkeliling Indonesia untuk menjaring dukungan.

Anies akan mengawali kegiatannya pagi ini di kampanye hari ke-27, Minggu (24/12), dengan menghadiri Contract Farming bersama petani di Pekalongan, Jawa Tengah.

Selanjutnya Anies-Muhaimin akan bersama-sama menghadiri deklarasi dukungan Kiai dan Alumni Pondok Pesantren Lirboyo di Jambu, Semarang, Jawa Tengah.

Setelah istirahat makan siang, pasangan berjuluk Amin ini akan melanjutkan dengan berdiskusi bersama para pemuda di GOR Basket Indoor Jatidiri, Kota Semarang.

Anies akan menutup kegiatannya di Semarang dengan bersilahturahmi ke Panti Asuhan Mardi Rahayu, Ungaran, pukul 19.30 WIB. Sementara Muhaimin akan menghadiri acara Slepet Imin di Openaire Resto Bar Market, Semarang, pukul 19.00 WIB.

Masa kampanye akan berlangsung selama 75 hari hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye selesai, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama 3 hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA