Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nobar Debat Cawapres, Layar Lebar Terpasang di Markas Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 22 Desember 2023, 14:28 WIB
Nobar Debat Cawapres, Layar Lebar Terpasang di Markas Amin
Suasana terkini di Markas Pemenangan Amin di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, persiapan menuju debat cawapres/RMOL
rmol news logo Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menggelar nonton bareng alias nobar debat cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Jumat (22/12).

Nobar akan digelar di markas pemenangan Timnas Amin di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat. Acara dimulai pukul 18.00 WIB diawali dengan mimbar bebas dan hiburan. Sementara debat baru akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, saat ini sudah terpasang layar lebar serta kursi yang sudah ditata.

Untuk menunjang acara, turut dilengkapi lighting dan sound system, serta misty fan, juga AC portabel agar suhu di lokasi menjadi sejuk. Sehingga memberi rasa kenyamanan.

Kepada para pendukung dan simpatisan dipersilakan untuk dapat hadir. Meski begitu, panitia mengimbau para pendukung untuk tidak membawa kendaraan pribadi dan membawa botol minum.

Nantinya, cawapres Muhaimin Iskandar akan berdebat dengan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

Debat tersebut mengangkat tema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Berbeda dengan debat sebelumnya yang digelar di kantor KPU, debat cawapres akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Debat akan dipandu dua moderator dari stasiun televisi pemegang hak siar, yakni Alfito Deanova dari Trans Corp, dan Liviana Cherlisa dari Kompas TV.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA