Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Debat Cawapres, Anies Beri Skor Tinggi untuk Cak Imin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 22 Januari 2024, 12:43 WIB
Debat Cawapres, Anies Beri Skor Tinggi untuk Cak Imin
Momen pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berpelukan/Net
rmol news logo Penampilan debat Cawapres Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar, dipuji banyak pihak. Di media sosial, sosok yang akrab disapa Cak Imin itu bahkan mendulang sentimen positif dari Warganet.

Menanggapi itu, Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, menyatakan bangga atas penampilan pendampingnya itu. Baginya Cak Imin telah berhasil menjaga marwah debat.

"Kalau diperhatikan, pesan yang disampaikan Gus Muhaimin daging tuh," kata Anies, usai kampanye di Stadion Mini Cikarang Utara, Bekasi, Senin (22/1).

Masih menurut Anies, materi debat yang disampaikan Cak Imin penuh substansi, sehingga tidak perlu melakukan banyak atraksi di panggung.

"Kalau substansinya lemah, nah baru atraksi itu dipakai, untuk nutupin kelemahannya. Tapi kalau substansi bagus, rakyat bisa menilai," urainya.

Pernyataan Anies itu seolah menyindir Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, yang menampilkan banyak gimmick pada debat semalam.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu pun menilai penampilan Cak Imin melampaui ekspektasi. Hingga dia memberikan skor tertinggi untuk Cak Imin.

"Saya kasih 11 dah, 11 dari 10," tandas Anies sambil terkekeh.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA