Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Tak Bakal Serang Lawan pada Debat Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 21 Desember 2023, 20:38 WIB
Gibran Tak Bakal Serang Lawan pada Debat Cawapres
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie/RMOL
rmol news logo Pasangan Calon Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, bakal tampil santun menjalani Debat Cawapres, tidak akan menyerang kubu lawan.

Kepastian itu disampaikan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie, terkait performa Gibran menghadapi Debat Cawapres, Jumat besok (22/12).

Grace juga menuturkan, Gibran akan mengikuti jejak Prabowo yang tidak menyerang lawan saat debat. Yang pasti dia siap menghadapi Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD dalam debat cawapres.

"Pasangan Prabowo-Gibran komitmen pemilih santun dan santuy, supaya nggak tegang-tegang banget, tapi tetap mengeksplor gagasan," kata Grace, di Rumah Besar Relawan Prabowo-Gibran, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Kamis (21/12).

"Jadi Mas Gibran akan tetap sopan, kita tidak akan menyerang Paslon lain, dan harapan kami Paslon lain bisa begitu ya," katanya.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI itu juga mengatakan, Debat Cawapres besok harus dilihat secara lebih cermat, mengingat salah satu tema debat terkait masalah ekonomi.

"Sebagai pemilih kita harus bisa cermat melihat, apakah gagasan dari masing-masing calon untuk ekonomi ke depan, karena tantangan ekonomi global berat. Jadi, kalau nggak direncanakan dengan baik, nggak punya program yang jelas, kita semua yang rugi," tutup.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA