Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kerja Keras, Nasdem Tasikmalaya Terus Kenalkan Amin hingga ke Lereng Gunung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 19 Desember 2023, 12:31 WIB
Kerja Keras, Nasdem Tasikmalaya Terus Kenalkan Amin hingga ke Lereng Gunung
Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya, Yudi Juhitan/RMOLJabar
rmol news logo Berbagai upaya terus dilakukan kader dan pengurus Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya
untuk memenangkan pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024.

Mulai dari bergerilya ke pelosok kampung-kampung untuk memperkenalkan pasangan Amin, juga menginstruksikan para calon anggota legislatif (caleg) untuk memenangkan pasangan capres-cawapres tersebut.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Yudi Juhitan, menyerukan kepada seluruh kader dan pengurus Partai Nasdem serta Bacaleg di Kabupaten Tasikmalaya untuk terus bergerak secara masif untuk memenangkan pasangan Amin yang diusung oleh Nasdem juga PKS dan PKB.

"Ya kami dari Partai Nasdem dan para caleg dari awal juga sudah mengenalkan pasangan Amin di Kabupaten Tasikmalaya," kata Yudi, diwartakan Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (19/12).

Selain itu, Yudi juga menyerukan agar kader dan pengurus Nasdem di Kabupaten Tasikmalaya terus bergerak untuk memenangkan pemilihan legislatif di semua tingkatan mulai DPRD kabupaten/DPRD provinsi hingga DPR RI.

Menurut Yudi, pemilihan langsung presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif menuntut kerja keras dan kerjasama seluruh kader dan pengurus Nasdem untuk bisa meraih kemenangan di semua level.

"Bahkan, sampai ke pelosok perkampungan hingga ke lereng gunung terus bergerak untuk memenangkan pasangan Amin," jelasnya.

Ia menambahkan, hasil yang akan diperoleh pada Pemilu 2024 nanti akan sangat menentukan eksistensi serta masa depan Partai Nasdem ke depan.

"Semakin banyak perolehan kursi yang kita peroleh akan sangat berdampak besar pada keberadaan Partai Nasdem di tengah-tengah masyarakat terutama di daerah ini," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA