Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dari Sumsel, Malam Ini Anies Hadiri Dialog Agromaritim di IPB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 18 Desember 2023, 15:51 WIB
Dari Sumsel, Malam Ini Anies Hadiri Dialog Agromaritim di IPB
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat berkeliling di Pasar Inpres Lubuklinggau, Sumatera Selatan/Ist
rmol news logo Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dijadwalkan langsung kembali ke Jakarta usai berkampanye di Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (18/12).

Berdasarkan informasi yang disampaikan Deputi Media dan Komunikasi Timnas Amin, Anies akan melanjutkan menghadiri dialog dan menyampaikan visi tentang kedaulatan agromaritim untuk Indonesia Emas 2045 di IPB International Convention Center (IICC), Baranangsiang, Bogor, pukul 19.00 WIB.

"Jika waktu yang dibutuhkan untuk kembali dari Sumatera Selatan menuju Bogor tidak cukup, maka ABW (Anies Baswedan) akan hadir secara online," kata Timnas Amin.

Di Sumatera Selatan, Anies saat ini sedang  menyapa warga, simpatisan, hingga relawan di GOR Taman Olahraga Megang, Kota Lubuklinggau.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan itu mengakhiri kegiatannya dengan Nongkrong Asyik Bareng Anies (NAIS) di Kafe Green District, Kota Lubuklingga.

Jika disimak, di antara tiga kandidat calon presiden, Anies Baswedan, memang yang paling rutin menghadiri acara diskusi yang diselenggarakan oleh kampus maupun institusi lain.

Anies selalu berusaha untuk dapat hadir langsung ke lokasi. Namun jika waktu tidak terkejar, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan mengikuti secara daring.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA