Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Turun ke Komunitas, Cara "Kami Gibran" Menangkan Paslon Nomor 2 di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 11 Desember 2023, 14:51 WIB
Turun ke Komunitas, Cara "Kami Gibran" Menangkan Paslon Nomor 2 di Jakarta
Relawan Kawan Militan Gibran (Kami Gibran)/Ist
rmol news logo Relawan Kawan Militan Gibran (Kami Gibran) bertekad menangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jakarta, pada Pilpres 2024.

Salah satu alasannya, Prabowo-Gibran dinilai memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan, ekonomi kreatif dan kepentingan masyarakat, dengan wawasan yang cukup luas dan komitmennya terhadap pelayanan publik, serta melanjutkan program pembangunan.

Pesan itu, disampaikan Ketua DPD Kami Gibran DKI Jakarta, Mohamad Hanibaldi dalam deklarasi dukungan di Rumah Kami Gibran di Jalan Hang Jebat IV, Kelurahan Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kami mengumumkan peresmian dan deklarasi Pengurus Kami Gibran DKI Jakarta, kita dapat bersama-sama mendukung dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik," kata Hanibaldi dalam keterangan tertulis, Senin (11/12).

Sementara itu, Sekretaris DPD Kami Gibran Jakarta, Bagus Prakoso, mengatakan, cara jitu memenangkan Prabowo-Gibran di Jakarta dengan merangkul komunitas-komunitas yang ada.

Selain merangkul, katanya, Kami Gibran juga menerima masukan serta kritik membangun agar ke depannya lebih baik lagi.

"Kami bertekad menggalang kekuatan untuk mempersatukan komunitas-komunitas di Jakarta dan mendorong pergerakan pembangunan berkelanjutan dalam masyarakat di seputaran Jakarta," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA