Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ASN Kepulauan Seribu Dituntut Netral di Pilpres, Bupati: Hati-hati Pakai Medsos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 28 November 2023, 10:08 WIB
ASN Kepulauan Seribu Dituntut Netral di Pilpres, Bupati: Hati-hati Pakai Medsos
Bupati Kepulauan Seribu Junaedi/Ist
rmol news logo Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kepulauan Seribu diminta bersikap profesional dan menjunjung netralitas dalam menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024 yang mulai memasuki hari pertama kampanye pada Selasa (28/11).

Demikian peringatan yang disampaikan Bupati Kepulauan Seribu Junaedi yang dikutip dari laman resmi Pemprov DKI Jakarta, Selasa (28/11).

"ASN Kepulauan Seribu harus profesional dan netral mengingat masa kampanye akan dilakukan pada 28 November 2023 hingga Februari 2024," kata Junaedi.

Junaedi menjelaskan, hal ini perlu menjadi perhatian seluruh ASN Kabupaten Kepulauan Seribu, karena telah berikrar agar bersikap netral dan profesional.

"Saya ingin ASN Kabupaten Kepulauan Seribu untuk bersikap profesional, netral serta tidak boleh ikut terlibat dalam menyukseskan salah satu dari calon presiden dan wakil presiden," tegas Junaedi.

Junaedi menilai, sikap profesional dan netral ini perlu diterapkan secara konsisten, karena akan ada sanksi dan hukuman yang akan diterima jika ASN tidak menerapkan sikap netralitas.

"Para ASN juga harus bersikap netral saat menggunakan media sosial," demikian Junaedi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA