Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yakin dengan Mesin Golkar di Papua, Airlangga Minta TPN Prabowo-Gibran Fokus di Jawa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 28 November 2023, 00:47 WIB
Yakin dengan Mesin Golkar di Papua, Airlangga Minta TPN Prabowo-Gibran Fokus di Jawa
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan partai yang digawanginya bakal membereskan Papua untuk pertarungan Pemilu 2024 nanti.

Hal itu disampaikan Airlangga dalam acara Kosgoro 1957 di Hotel Merlynn Park, Jakarta Pusat, Senin malam (27/11).

Kepada Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, Airlangga menegaskan tidak perlu lagi Papua karena mesin Golkar sudah bekerja di sana.

"Jadi kalau Golkar sudah kerja, Pak Rosan enggak usah ke Papua, sudah kita beresin semua," kata Airlangga ketika memberikan sambutan.

Airlangga mengatakan saat ini pertarungan sebenarnya di Pemilu 2024 nanti ada di empat wilayah yang terpusat di Pulau Jawa.

"Jadi konsentrasi pada major battle field, di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Banten. Jadi di situ battle field kita, apalagi tadi Pak Ketua Umum, ketua Majelis Pertimbangan Kosgoro sudah menimbang-nimbang dan timbangannya harus satu putaran," jelasnya.

Menko Perekonomian ini mengatakan kepada seluruh kader Kosgoro, Pemilu ini adalah momentum untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Dari berbagai survei, Golkar yang mendukung Pak Prabowo ini masih 65 persen, sehingga perlu kita dorong lagi, kalau kita tambah seluruh kader yang kemarin dilaunch, 1.117 kepala daerah," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA