Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Prabowo-Gibran, Rapim Jabar Siap Menangkan Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Senin, 27 November 2023, 18:59 WIB
Dukung Prabowo-Gibran, Rapim Jabar Siap Menangkan Satu Putaran
Rapim Jabar serahkan piagam dukungan kepada Paslon Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran/RMOLJabar
rmol news logo Dukungan kepada Paslon Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, kembali mengalir. Kali ini pelaku usaha dan pedagang, siap memenangkan perhelatan Pilpres 2024.

Pelaku usaha dan pedagang itu tergabung dalam Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) se-Jawa Barat. Mereka meyakini Prabowo-Gibran membawa UMKM naik kelas.

UMKM merupakan tulang punggung perekonomian masyarakat dan mampu bertahan saat dihantam pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air.

Koordinator Rapim Jabar, Fadludin Damanhuri, mengatakan, relawan Rapim terbentuk dari nafas para pejuang dan pengusaha yang ingin memajukan sektor UMKM agar naik kelas.

"Rapim Jabar siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden dengan program aksi-aksi nyata yang bisa dirasakan pelaku usaha kecil dan UMKM," kata Fadel, sapaan akrabnya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (27/11).

Yang istimewa, dukungan dari Rapim Jabar langsung diterima Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, di Kota Bandung, Sabtu (25/11).

Dia juga yakin, program kerja yang digagas Prabowo-Gibran berpihak pada para pelaku usaha.

"Program kerja pasangan Prabowo-Gibran sangat berpihak kepada pelaku usaha, khususnya pengusaha UMKM dan kecil," jelasnya.

Sebab itu dia yakin dukungan itu menambah kekuatan Prabowo-Gibran untuk menang. "Dukungan kami berupa kerja aksi nyata dengan membina UMKM," katanya.

Dijelaskan juga, Prabowo Subianto mengaku gembira dan mengapresiasi atas bergabungnya Rapim Jabar sebagai bagian dari tim pemenangan, mengingat Jabar lumbung suara.

"Pak Prabowo menargetkan menang dalam satu putaran. Dia juga yakin bergabungnya para pedagang ini mampu membawa perekonomian daerah lebih maju," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA