Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk TKD DKI Jakarta, Pitra Romadoni: Prabowo-Gibran Bawa Harapan Segar Anak Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 26 November 2023, 14:52 WIB
Masuk TKD DKI Jakarta, Pitra Romadoni: Prabowo-Gibran Bawa Harapan Segar Anak Muda
Politikus Partai Bulan Bintang (PBB) Pitra Romadoni Nasution/Net
rmol news logo Politikus Partai Bulan Bintang (PBB) Pitra Romadoni Nasution resmi ditunjuk menjadi Wakil Kordinator Bidang Kordinasi dan Strategi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka DKI Jakarta.

Pitra mengaku akan berjuang memenangkan Prabowo-Gibran di ibu kota dengan merangkul para pemilih muda dari kalangan milenial dan Gen Z yang memiliki suara mayoritas.

Menurut Pitra, Prabowo sangat tepat memilih Gibran sebagai cawapresnya karena membawa harapan besar bagi anak-anak muda untuk menjadi pemimpin di republik ini.

"Prabowo-Gibran bawa harapan segar buat anak muda. Ini energi baru bagi dunia perpolitikan kita, dan Gibran adalah simbol kebangkitan anak muda di masa yang akan datang," kata Pitra melalui siaran persnya di Jakarta, Minggu (26/11).

Pitra yang juga Presiden Kongres Pemuda Indonesia (KPI) turut mendorong agar kader KPI mendukung penuh Prabowo-Gibran untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Kita harus dukung penuh dan menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024," kata Pitra yang juga caleg PBB dari dapil Jakarta 4 yang meliputi Kecamatan Cakung, Pulo Gadung dan Matraman.rmol news logo article





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA