Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IMM DKI Usulkan Duet Riyan Betra Delza-Ari Aprian Harahap Jelang Muktamar ke-20

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Rabu, 15 November 2023, 14:36 WIB
IMM DKI Usulkan Duet Riyan Betra Delza-Ari Aprian Harahap Jelang Muktamar ke-20
Ari Aprian Harahap dan Riyan Betra Delza/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) DKI Jakarta menggelar rapat pleno untuk menetapkan Calon Ketua Umum (Caketum) dan Calon Formatur di Muktamar IMM ke-20.

Ketua Bidang Hikmah, Politik dan Kebijakan Publik DPD IMM DKI Jakarta, Ronaldo Zulfikar mengatakan pihaknya bersama pimpinan cabang di bawahnya bertekad memenangkan calon ketua umum yang sudah direkomendasikan melalui Rakoorda.

"Kami akan terus fokus untuk memenangkan Riyan Betra Delza sebagai Ketum DPP IMM selanjutnya, adapun untuk calon formatur kami mengusung tunggal dari DKI Jakarta yakni Ari Aprian Harahap," ujar Ronaldo dalam keterangannya, Rabu (15/11).

Aldo mengatakan, baik Riyan ataupun Ari merupakan sosok yang ideal untuk memimpin DPP IMM ke depannya.

"Uda Riyan dengan berbagai sepak terjang pengabdiannya di ikatan ini dan Ketum Ari yang bisa dibilang sukses memimpin IMM DKI Jakarta merupakan pasangan yang sangat matang," kata Aldo.

"Saya pikir keduanya layak untuk diperjuangkan dan dimenangkan. IMM sangat membutuhkan sosok seperti keduanya saat ini," imbuhnya menegaskan.

Adapun IMM akan menggelar Muktamar ke-20 pada tanggal 1-3 Maret 2024 mendatang.

Muktamar adalah permusyawaratan tertinggi dalam organisasi IMM yang diikuti oleh anggota DPP, utusan DPD dan utusan pimpinan cabang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA