Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prediksi Pengamat: 99 Persen Gibran Menguning

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 04 November 2023, 12:55 WIB
Prediksi Pengamat: 99 Persen Gibran Menguning
Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka setelah diusulkan resmi oleh Golkar sebagai bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Peluang bakal cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka bergabung dengan Partai Golkar terbuka lebar. Bahkan dikabarkan, putra sulung Presiden Joko Widodo itu sudah disiapkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar.

Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Sabtu (4/11).

“Kalau saya melihat peluang Gibran gabung ke Golkar sangat tinggi, 99 persenlah, karena Golkar juga sudah menyiapkan KTA bagi Gibran. Itu informasi-informasi yang saya dapatkan di belakang layar,” kata Ujang.

Peluang tersebut makin tinggi mengingat, Gibran dideklarasikan sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto pertama kali oleh Partai Golkar.

“Itu sebuah kenyataan yang saya lihat fakta-fakta dan realitas politik yang berkembang saat ini,” tuturnya.

Lebih jauh Ujang menyebut, Gibran dan keluarnya akan mendapatkan keuntungan apabila bergabung dengan Partai Golkar. Sebab, Golkar merupakan partai besar dan bersejarah.

“Apa yang didapatkan Gibran, Jokowi, dan keluarganya? Ya tentu Golkar partai besar punya sejarah panjang ya dalam konteks pembangunan Indonesia. Maka ya Jokowi dan keluarganya dapat backup politik yang kuat dari Golkar,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA