Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IMM DKI: Mengucap Amin Sunah, Mendukung Amin Wajib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 27 Oktober 2023, 22:56 WIB
IMM DKI: Mengucap Amin Sunah, Mendukung Amin Wajib
Cawapres Muhaimin Iskandar bersama Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta, Ari Aprian Harahap, dan pengurus serta anggota IMM/Ist
rmol news logo Dukungan untuk bakal pasangan Capres-Cawapres Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) terus meluas.

Teranyar, Jumat (27/10), Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) DKI Jakarta, ikut ambil bagian mendukung pasangan itu.

Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta, Ari Aprian Harahap, mengatakan, ketika Muhaimin Iskandar yang notabene Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa dideklarasikan sebagai Cawapres Anies, langsung ramai istilah "Amin".

"Saya coba cari tau, apa hukum mengucap Amin setelah baca doa? Ternyata sunah," kata Ari, saat memberikan sambutan pada Rakorda IMM DKI Jakarta, di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DKI Jakarta, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

"Terus kalau membaca Amin hukumnya sunah, lalu yang wajib apa? Setelah saya berdiskusi dengan kawan-kawan, ternyata yang wajib adalah memilih dan memenangkan Amin untuk Indonesia di 2024 nanti," tandasnya.

Pasangan Anies-Muhaimin diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang beranggotakan Partai Nasdem, PKS dan PKB. Duet itu resmi terdaftar sebagai peserta Pemilu 2024.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA