Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Projo Yakin Prabowo Mampu Melanjutkan Kepemimpinan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 15 Oktober 2023, 19:48 WIB
Projo Yakin Prabowo Mampu Melanjutkan Kepemimpinan Jokowi
Rapat Kerja Nasional VI Projo/RMOL
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, diyakini mampu melanjutkan kepemimpinan Presiden joko Widodo serta melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan selama ini.

Keyakinan itu disampaikan Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, pada konferensi pers penutupan Rakernas VI Projo, di Grand Sahid Hotel, Jakarta, Minggu (15/10).

Rakernas VI Projo menghasilkan poin-poin penting. Pertama, Rakernas kali ini merupakan kick-off bagi mesin pemenangan Prabowo Subianto menghadapi Pilpres 2024.

"Projo membentuk Bapilpres dan Rumah Indonesia Maju, sebagai komponen pemenangan Prabowo," kata Budi Arie Setiadi.

Kedua, Projo bekerja sama dengan partai politik, organisasi relawan, serta komponen-komponen untuk pemenangan Capres Prabowo Subianto.

"Bapilpres DPP Projo dengan strukturnya langsung menggerakkan mesin politik dari daerah sampai pusat, bekerja sama dengan seluruh komponen pendukung lainnya di seluruh Indonesia," katanya.

Mesin politik Projo dikonsolidasi sejak Rakernas V, Mei 2022, di Borobudur, Jawa Tengah, dilanjutkan perhelatan Musyawarah Rakyat (Musra) di seluruh Indonesia.

"Penguatan mesin politik dilanjutkan dengan konferensi-konferensi daerah Projo di 34 provinsi, dilanjutkan kemarin dan hari ini, Rakernas VI di Jakarta," katanya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA