Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gak Kompak ke Prabowo, Projo Juga Dukung Ganjar Pranowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 15 Oktober 2023, 15:14 WIB
Gak Kompak ke Prabowo, Projo Juga Dukung Ganjar Pranowo
Deklarasi dukungan DPC Projo Jaksel, Jaktim dan Jakut, di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo/RMOL
rmol news logo Loyalis Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam Projo (Pro Jokowi) ternyata pecah. Tak semuanya mendukung Prabowo Subianto, ada juga yang mendukung Ganjar Pranowo.

Projo wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara misalnya, ternyata lebih memilih Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Mereka pun mendeklarasikan dukungan untuk mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Deklarasi dibacakan masing-masing ketua DPC. Jakarta Selatan dibacakan Hery Purwanto, Jakarta Timur Sri Lestari, dan Jakarta Utara Sigit Nasikin.

"Kami pengurus DPC Projo Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, beserta relawan Projo, dengan kesungguhan hati dan dengan kesukarelaan, menyatakan mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024," ujar Ketua DPC Projo Jakarta Selatan, Hery Purwanto, saat membacakan deklarasi, di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Minggu (15/10).

Menurutnya, Projo Jaksel, Jaktim dan Jakut, berkomitmen bekerja sungguh-sungguh mengantar Ganjar Pranowo.

Tiga DPC Projo di Jakarta itu memilih Ganjar Pranowo, karena memiliki wawasan luas dan pemahaman mendalam tentang kultur Indonesia serta pluralitas agama dan budaya.

"Hal itu penting, untuk menciptakan harmonisasi dan keadilan sosial di negara yang memiliki keberagaman seperti Indonesia, pemimpin yang berpegang pada nilai-nilai, Bhinneka Tunggal Ika," demikian Hery.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA