Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Tangsel Usul Gibran Cawapres Prabowo, Adi Prayitno: Tak Bisa Dianggap Kebetulan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 09 Oktober 2023, 17:48 WIB
Gerindra Tangsel Usul Gibran Cawapres Prabowo, Adi Prayitno: Tak Bisa Dianggap Kebetulan
Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia (PPI), Adi Prayitno/Net
rmol news logo Usulan DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel) agar putra sulung Presiden Joko Widodo menjadi bakal cawapres bagi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 bukanlah sebuah kebetulan.

Dalam pandangan Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia (PPI), Adi Prayitno, kemunculan nama Gibran tidak bisa dianggap sebagai suatu kebetulan, tapi ada maksud lain di belakang pengusungan itu.

“Menurut kita, ada hal-hal yang tidak bisa dianggap sebagai kebetulan. Tapi ada sesuatu yang mencoba terus Gibran ini bisa maju di 2024,” kata Adi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (9/10).

Menurut Adi, ada sejumlah partai politik dan relawan yang mendorong nama Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres Prabowo Subianto namun masih terkesan malu-malu untuk menyuarakan.

“Itu kan banyak juga suara-suara, entah itu dari relawan dari mana, termasuk partai tertentu, meski terkesan malu-malu mencoba mengusung Gibran maju jadi pendamping Prabowo Subianto,”demikian Adi Prayitno.

Melalui rapat koordinasi cabang (rakorcab), DPC Gerindra Tangsel mengusulkan nama Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai bacawapres bagi Prabowo Subianto.

"Dari hasil rapat (rakorcab), kami mengusulkan Pak Prabowo Subianto juga Koalisi Indonesia Maju, wakil Pak Prabowo itu Pak Gibran," ujar Ketua DPC Tangsel, Li Claudia Chandra, di Hotel Trembesi, Tangsel, Minggu (8/10). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA