Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gedung Pertemuan Disegel Mendadak, Anies Makin Semangat Hadirkan Keadilan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 09 Oktober 2023, 11:44 WIB
Gedung Pertemuan Disegel Mendadak, Anies Makin Semangat Hadirkan Keadilan
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan di Gedung Indonesia Menggugat/Net
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat berkegiatan di Kota Bandung, Jawa Barat.

Anies harus menerima kenyataan bahwa kegiatan yang akan dihadirinya di Gedung Indonesia Menggugat ternyata menghadapi kendala. Izin gedung yang akan digunakan tiba-tiba dibatalkan oleh pihak pengelola.  

"Karena gedungnya tiba-tiba tidak boleh dipakai, maka menumpang diskusi di halamannya saja," kata Anies membagikan pengalamannya itu melalui akun Instagram miliknya, Senin (9/10).

Tapi bakal Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu memilih merespons kejadian tersebut dengan santai dan sabar.

Menurutnya, kebebasan seluruh warga negara untuk menjalankan hak konstitusi seharusnya tetap dijaga dan dihormati. Tidak boleh ada pihak-pihak yang mengganggu warga lainnya dalam berkegiatan dan bernegara.

"Hari ini kebebasan seluruh warga negara untuk menjalankan hak konstitusi harus tetap dijaga dan dihormati. Inilah esensi mendasar sekali perjuangan kami untuk menghadirkan keadilan. Termasuk di antaranya keadilan kesetaraan dalam mengungkapkan pendapat," demikian Anies.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA