Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sabet KWP Award Kategori Legislator Pro Pembangunan dan Transportasi, Lasarus: Ini Motivasi Sekaligus Cambukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 02 Oktober 2023, 19:26 WIB
Sabet KWP Award Kategori Legislator Pro Pembangunan dan Transportasi, Lasarus: Ini Motivasi Sekaligus Cambukan
Ketua Komisi V DPR, Lasarus/Net
rmol news logo Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus, mendapatkan penghargaan sebagai Legislator Pro Pembangunan Infrastruktur & Transportasi dalam helatan Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2023 yang berlangsung di Gedung Pustakaloka, Nusantara IV, Jakarta, Senin (2/10).

Penghargaan diberikan lantaran Lasarus dianggap sebagai wakil rakyat yang mendukung penuh progres pembangunan infrastruktur dan transportasi di tanah air.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar) ini mengaku sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh KWP kepadanya.

“Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan KWP. Saya mohon maaf tidak bisa hadir dikarenakan rapat internal DPP. Terima kasih kepada kawan-kawan jurnalis yang bertugas di DPR yang tanpa lelah dalam mengawal kerja-kerja kami dalam menjalankan tugas,” kata Lasarus dalam keterangannya.

Politisi PDIP ini menuturkan, penghargaan yang diterima merupakan motivasi baginya untuk terus menjalankan tugas-tugas yang tentunya bertujuan mensejahterakan wong cilik.

“KWP Award ini sebagai motivasi sekaligus cambukan kepada kami anggota dewan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” ujar Lasarus.

Ke depan, dia berharap sinergi anggota dewan dan media, utamanya KWP dapat terus berjalan harmonis guna mensosialisasikan program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat.

“Sekali lagi terima kasih KWP. Ini merupakan sebuah dedikasi dan tanggung jawab oleh saya dan para penerima kategori dalam penghargaan ini,” demikian Lasarus.

Sebelumnya, Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menggelar KWP Award 2023. Ajang penghargaan bagi Anggota Dewan untuk kedua kalinya ini digelar di masa kepemimpinan Ketua KWP Periode 2022-2024 Ariawan.

Ini merupakan KWP Award lanjutan dari masa kepemimpinan Ketua KWP Periode 2020-2022 Marlen Erikson Sitompul.

Ketua KWP Ariawan menuturkan acara KWP Award ini sebagai bentuk apresiasi wartawan Parlemen terhadap para Wakil Rakyat dan juga sejumlah mitra Parlemen seperti institusi Polri dan Kementerian.

"Tentu ini menjadi titik, di mana bahwa teman-teman wartawan, yang selalu meliput di DPR, kita ingin memberikan penilaian secara objektif, bahwa kita melihat anggota anggota dewan para senator memang betul bekerja," kata Ariawan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA