Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mulai Sore Ini, Tiga Bacapres Bicara Gagasan Tentang Indonesia di UGM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 19 September 2023, 13:06 WIB
Mulai Sore Ini, Tiga Bacapres Bicara Gagasan Tentang Indonesia di UGM
Ilustrasi/Net
rmol news logo Tiga bakal calon presiden potensial, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan, secara bergantian akan berbicara mengenai gagasan bila mendapat mandat menjadi Presiden 2024 dalam acara UGM x Narasi.

Digagas Mata Najwa berkolaborasi dengan Universitas Gadjah Mada (UGM), acara ini akan diselenggarakan di Grha Sabha Pramana UGM, Yogyakarta, Selasa (19/9), pukul 15.00-22.00 WIB.

Acara bertajuk "3 Bacapres Bicara Gagasan" ini juga akan disiarkan Channel YouTube Mata Najwa dan Universitas Gadjah Mada. Acara yang dipandu Presenter Najwa Shihab ini juga akan menampilkan Stand Up Comedy oleh Pandji Pragiwaksono.

Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan akan menjadi yang pertama mengisi acara diskusi dengan dialog dijadwalkan pukul 16.00 WIB.

Anies akan disusul rivalnya yang sesama almamater UGM, yakni Ganjar Pranowo yang merupakan jagoan PDIP pada pukul 18.30 WIB.

Acara kemudian akan diakhiri dengan dialog dengan bacapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto pada pukul 20.30 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA