Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Optimis Menangkan Dapil Jateng III di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 18 September 2023, 10:16 WIB
PPP Optimis Menangkan Dapil Jateng III di Pemilu 2024
Arwani Thomafi dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam kegiatan pembekalan caleg Dapil III Jateng, di Rembang, Jawa Tengah/Net
rmol news logo Target 150 kursi DPRD Kabupaten/Kota, dan 13 kursi DPRD Provinsi, menjadi tujuan yang akan dicapai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jawa Tengah, dalam gelaran Pemilu 2024.

Untuk mencapai target tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno hadir langsung dalam kegiatan pembekalan caleg Dapil III Jateng, di Rembang, Jawa Tengah.

"Di sini memang daerah kekuatan PPP dan saya memberikan tambahan semangat serta narasi untuk menciptakan ekonomi hijau," ujar Sandiaga dalam keterangan tertulis, Senin (18/9).

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi mengaku optimistis partai kabah dapat terus menambah perolehan suara di Jateng khususnya Dapil III.

"Karena kami terus mengalami kenaikan baik dari sisi suara maupun kursi legislatif dan eksekutif setiap tahunnya. Insya Allah optimis menang," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA