Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berpengalaman, PPP Optimis Debat Cawapres akan Mudah Dihadapi Mahfud MD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 20 Desember 2023, 15:17 WIB
Berpengalaman, PPP Optimis Debat Cawapres akan Mudah Dihadapi Mahfud MD
Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi/RMOL
rmol news logo Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud bersama parpol pendukung dan pengusung, kembali menggelar rapat mingguan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/12).

Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi mengatakan bahwa rapat mingguan kali ini antara lain membahas persiapan debat cawapres perdana yang akan dilangsungkan pada Jumat lusa (22/12)

“Ada banyak agenda tentunya ya persiapan debat, lalu juga jadwal-jadwal kampanye termasuk juga melakukan monitor, evaluasi terhadap kegiatan tahapan keseluruhan yang kita lakukan,” kata Arwani kepada wartawan di lokasi.

Arwani meyakini dalam debat cawapres yang  mengangkat tema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan, akan mudah dihadapi cawapres Mahfud MD. Sebab, Menko Polhukam RI itu sudah berpengalaman di pemerintahan sejak era Presiden Gus Dur.

“Pak Mahfud sudah malang melintang ya dalam pemerintahan. Sebagai pejabat di pemerintah selalu bersinggungan dengan persoalan-persoalan ekonomi,” kata Arwani.

Atas dasar itu, Arwani sangat yakin Mahfud MD akan menguasai forum debat cawapres yang akan diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI nanti.

“Sebagai Menko Polhukam, sebelumnya anggota DPR lalu Ketua MK (Mahkamah Konstitusi) banyak hal-hal di luar persoalan hukum misalnya, persoalan-persoalan yang terkait politik hukum tentu menjadi concern bagi beliau,” pungkas Arwani.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA