Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PPP: Santri Harus Dapat Pencerahan Menyongsong Bonus Demografi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 16 September 2023, 23:15 WIB
Sekjen PPP: Santri Harus Dapat Pencerahan Menyongsong Bonus Demografi
Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno/Ist
rmol news logo Santri harus selalu optimis dalam menyongsong adanya bonus demografi atau di mana usia penduduk produktif akan lebih besar dibanding non-produktif.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi dalam acara santri digitalpreneur, di Pondok Pesantren Al Anwar 2, Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Turut hadir dalam acara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

“Kami tahu Indonesia memiliki potensi besar bonus demografi yang harus dimanfaatkan. Salah satunya, bagaimana santri bisa mendapatkan pencerahan dan informasi terkait bagaimana menyongsong era bonus demografi,” ujar Arwani dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/9).

Sementara itu, Sandiaga Salahuddin Uno melihat santri sebagai salah satu pilar masa depan Indonesia. Sebab, kata dia, santri yang memiliki ilmu dan menguasai teknologi akan membawa Indonesia menjadi negara kuat.

“Indonesia membutuhkan politik maruf nahi munkar. Santri ini lah yang memiliki ilmunya, jika mereka menguasai teknologi insya Allah akan membawa Indonesia jadi kekuatan,” kata Sandiaga.

Sandiaga yang juga Ketua Bappilu Nasional PPP pun memastikan, akan terus mendorong kalangan santri dalam berbagai program yang ada di partainya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA