Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Deklarasi Anies-Cak Imin, Hensat: Koalisi Lain Tak Punya Kreativitas Pilih Pasangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 11 September 2023, 02:56 WIB
Usai Deklarasi Anies-Cak Imin, Hensat: Koalisi Lain Tak Punya Kreativitas Pilih Pasangan
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Koalisi partai politik lain dianggap tidak menampilkan kreativitas dalam memilih pasangan. Mereka hanya mengikuti apa yang dilakukan Partai Nasdem dan PKB, dengan berupaya mengalahkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Begitu analisa Pendiri lembaga survei Kelompok Kajian dan Diskusi Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI) Hendri Satrio alias Hensat dalam acara diskusi Forum Guru Besar dan Doktor Insan Cita bertema "Dinamika Pilpres 2024 Pasca Deklarasi Anies-Muhaimin" melalui virtual, Minggu malam (10/9).

"Setelah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendeklarasikan diri, akhirnya kita lihat justru koalisi-koalisi lain tidak menampilkan kreativitas dalam memilih pasangan," ujar Hensat.

Pada akhirnya, kata Hensat, koalisi lain saat ini hanya mengikuti apa yang dilakukan Anies-Cak Imin atau Nasdem dan PKB.

"Kenapa saya katakan demikian, akhirnya perhitungannya adalah bagaimana mengalahkan atau minimal menyeimbangkan suara yang secara matematika di atas kertas, itu sudah dimiliki oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," pungkas Hensat.

Dalam acara ini, juga dihadiri narasumber lainnya, yakni Profesor Siti Zuhro, Profesor Ali Munhanif, Khoirul Umam, Mulyadi, dan Ujang Komarudin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA