Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pererat Hubungan, Nasdem-PKB Jakarta Gelar Doa Bersama Besok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 06 September 2023, 10:02 WIB
Pererat Hubungan, Nasdem-PKB Jakarta Gelar Doa Bersama Besok
Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino/Ist
rmol news logo Hubungan Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) semakin mesra usai deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai pasangan Capres-cawapres.

Untuk mempererat komunikasi dan perkenalan antara parpol, Partai Nasdem DKI Jakarta akan mengundang PKB DKI Jakarta untuk melakukan pertemuan dan doa bersama.

Menurut Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino, dalam pertemuan yang bakal digelar Kamis besok (7/9) di Pendopo Pulo Nangka, Jakarta Timur, juga akan mengundang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selaku kawan Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

"Insya Allah hari Kamis malam Jumat Nasdem Jakarta dan PKB DKI akan bersilahturahmi dalam giat doa dan Istighosah untuk pasangan Anies-Muhaimin," kata Wibi saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (6/9).

Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta itu melanjutkan, pertemuan besok juga bakal mengahdirkan para ulama, habaib serta pengurus caleg Nasdem dan PKB.

"Insya Allah pertemuan besok sebagai langkah awal dari kerja kerja politik bersama," pungkasnya.

Sementara itu, DPP Partai Nasdem mengundang PKS dan PKB di Nasdem Tower pada Rabu siang ini (6/9). Berdasarkan jadwal yang diterima redaksi, PKS dan PKB akan melakukan kunjungan ke Nasdem Tower sekitar pukul 14.00 WIB.

Adapun, mengenai siapa saja perwakilan PKB dan PKS yang akan hadir dalam pertemuan nanti, rencananya pertemuan bakal dihadiri oleh para ketua umum hingga sekjen parpol.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA