Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Deli Serdang, Anies Ajak Partai Koalisi Fokus Kemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 03 September 2023, 13:24 WIB
Di Deli Serdang, Anies Ajak Partai Koalisi Fokus Kemenangan
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, di antara ribuan pendukungnya di Deli Serdang/Ist
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, menghadiri senam sehat dan apel siaga yang digelar DPW PKS Sumatera Utara (Sumut) di Deli Serdang, Minggu (3/9).

"Kami salut pada bapak dan ibu semua, di hari Minggu yang biasa diisi dengan kumpul-kumpul di rumah bersama keluarga, tapi memilih hadir di sini," tutur Anies, di hadapan simpatisan dan kader PKS.

Menurutnya, faktor yang mendorong massa berbondong-bondong datang ke acara itu karena menginginkan perubahan. Termasuk di dalamnya harga bahan pokok hingga akses pelayanan kesehatan.

"Kita ingin perubahan yang terjangkau untuk semuanya. Kita bersiaga hari ini, karena kita sedang memperjuangkan kemenangan," tutur Anies.

Anies berharap semua kader dan simpatisan PKS kompak menatap Pemilu, dan fokus memenangkan Pilpres 2024. Dia juga meminta partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan bekerjasama menyukseskan agenda pemenangan.

"Alhamdulillah (Sabtu) kemarin kita mendapat tambahan dukungan dari PKB, semua harus kompak dan solid," sambung Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu.

Anies mengaku senang, karena PKB ikut dalam gerbong Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

"Kita hormati pihak yang tidak memilih bersama, tapi kita sambut yang memilih bersama kita," tandas Anies.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA