Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Deklarasi Anies-Cak Imin, PKS Pastikan Istikamah Bersama Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 02 September 2023, 12:21 WIB
Hadiri Deklarasi Anies-Cak Imin, PKS Pastikan Istikamah Bersama Nasdem
Sekretaris Jenderal PKS, Aboe Bakar Al Habsyi/RMOL
rmol news logo Deklarasi bakal capres dan cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) di Surabaya, Jawa Timur akan turut dihadiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Sekjen PKS, Aboe Bakar Al Habsyi. Ia mengatakan, perwakilan PKS akan menghadiri acara deklarasi Anies-Cak Imin di Surabaya, Sabtu (2/9). Hanya saja, Ketua Dewan Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri berhalangan hadir karena sakit.

Dalam deklarasi tersebut, dikabarkan Anies Baswedan akan mengumumkan Ketum PKB, Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon wakil presiden 2024.

“Saya dan yang lain insyaallah jam 11.00 WIB take off dari Jakarta, jumlahnya 10 orang, ada pimpinan semua hadir. Cuma yang enggak hadir Ketua Majelis Syuro karena lagi sakit,” ungkap Aboe.

Dengan hadirnya elite PKS ke acara deklarasi Anies-Cak Imin, Aboe menegaskan bahwa pihaknya tetap solid bersama Nasdem untuk mengusung Anies Baswedan.

Insyaallah kami masih istikamah bersama Anies, kita bersama Nasdem, dan sekarang datanglah satu (PKB). Telah kita sepakati dan kita putuskan hadir bersama untuk mengumumkan bergabungnya PKB dan mengumumkan calon presiden dan cawapres,” demikian Aboe.

Kabar beredar, Anies-Cak Imin akan dideklarasikan sebagai bakal capres dan cawapres di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu sore ini. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA