Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ungkap Isi Pertemuan dengan SBY, Anies: Bukan soal Internal KPP, tapi Strategi Pemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 25 Agustus 2023, 23:30 WIB
Ungkap Isi Pertemuan dengan SBY, Anies: Bukan soal Internal KPP, tapi Strategi Pemenangan
Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, usai bertemu empat mata dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Isi pembicaraan bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, saat bertemu empat mata dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), fokus pada strategi pemenangan di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Anies, usai bertemu SBY dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam (25/8).

"Adapun yang tadi dibahas, kami sudah membahas pada aspek strategi, langkah-langkah yang perlu kita antisipasi untuk kita kerjakan di bulan-bulan depan sampai dengan bulan Februari," ujar dia.

Dia memastikan, pembicaraan yang berlangsung sekitar hampir 4 jam tidak lagi berkutat pada persoalan internal KPP, melainkan pada strategi pemenangan.

"Jadi percakapannya sudah tidak lagi membahas soal internal parpol koalisi, tapi sudah bicara tentang bagaimana melangkah ke depan," demikian Anies menambahkan.

Dalam pertemuan itu, turut hadir dari Tim 8 KPP di antaranya Al Muzammil Yusuf, Sohibul Iman, Sudirman Said, Dadang Dirgantara, Sugeng Suparwoto, dan Ahmad Sahroni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA