Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Ajak Relawan Luruskan Niat dan Jaga Solidaritas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 06 Agustus 2023, 09:58 WIB
Anies Ajak Relawan Luruskan Niat dan Jaga Solidaritas
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, saat meresmikan Kafe Sosial Pedjuang di Bandung/Ist
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, semakin gencar menemui relawan. Teranyar, Anies meresmikan Kafe Sosial Pedjuang di Bandung.

Kafe yang berlokasi di Jalan Arcamanik Endah 64 itu sekaligus menjadi tempat integrasi gerakan sosial, politik dan bisnis, serta co-working space.

"Saat ini kita menghadapi tantangan cukup besar, tapi bukan berat," kata Anies, saat menyapa relawan yang hadir pada opening Kafe Sosial Pedjuang, dikutip Minggu (6/8).

Anies berpesan kepada pendukungnya agar selalu melempengkan niat, agar dapat bersama-sama membawa Bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Jadi kunci utamanya adalah solidaritas antar para relawan di seluruh Indonesia. Kita sama-sama menjadi satu demi perubahan dan kemajuan Indonesia," katanya.

Sementara itu Head of Media and Communications TurunTangan, Leonardus Wical Zelena Arga, menjelaskan, Kafe Sosial Pedjuang merupakan sebuah inkubasi manajemen TurunTangan di bidang bisnis FnB.

Leon, sapaan akrabnya, mengatakan, Kafe Sosial Pedjuang sendiri telah tersebar di Jakarta (Lebak Bulus, Duren Tiga, Pejaten Timur, Harmoni), Jogja, Bandung, Cirebon, Banyumas, Bekasi, dan Medan.

Adanya Kafe Sosial Pedjuang diharapkan dapat menjadi tempat ngopi yang membawa semangat perjuangan bagi pengunjung.

"Beberapa Kafe Sosial Pedjuang di daerah menjadi model bisnis bagi relawan TurunTangan daerah itu sendiri," pungkas Leon.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA