Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Progresif Jatim Siap Berjihad Politik Kembalikan Substansi Demokrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 03 Agustus 2023, 18:25 WIB
Progresif Jatim Siap Berjihad Politik Kembalikan Substansi Demokrasi
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Progresif Jatim, Firaz Yazar Rizafatul/Ist
rmol news logo Substansi demokrasi di Tanah Air dinilai berjalan stagnan hanya pada ranah prosedural dan seremonial belaka. Padahal sejatinya, demokrasi dijalankan untuk kemakmuran masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Progresif Jatim, Firaz Yazar Rizafatul usai dilantik Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Progresif, M Huda Prayoga.

"Progresif Jatim telah mengikrarkan diri akan melakukan jihad politik kebangsaan untuk memperjuangkan substansi demokrasi, yakni kemajuan dan kemakmuran rakyat,” kata Firaz dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/3).

Progresif Jatim, kata dia, harus menjaga konsistensi kerja organisasi sehingga memiliki dampak yang signifikan untuk kemakmuran rakyat.

Apalagi dari generasi ke generasi, sejarah semangat pemuda harus memberi perubahan revolusioner ke arah yang lebih baik di masyarakat.

Dalam sejarah masyarakat Jatim, jelas Firaz, memiliki mental pejuang yang besar dalam mengupayakan kemerdekaan di masa lalu.

“Mental tersebut yang harus kita warisi untuk berkontribusi besar dalam kerja kerakyatan untuk kesejahteraan melalui organisasi Progresif,” tegasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA